Selasa, 11 Oktober 2011

kata-kata lucu

1.
Bila pacarmu lari ke syurga

kejarlah dengan amal baik,

bila pacarmu lari kelautan 
kejarlah dengan perahu
TAPI bila pacarmu lari ke pelukan orang lain
pukul kepalanya . . . 
hahaha


2.
Kamu tau hubungan antara 2 bola matamu?

mereka berkedip bersama
bergerak bersama
menangis bersama
melihat bersama dan tidur bersama


meskipun mereka gak pernah melihat antara satu sama lain

persahabatan harusnya seperti itu
kehidupan bagai neraka tanpa sahabat…



siapa sahabat kamu???

kirim kata-kata ini ke semua sahabatmu….

3.
Tiada matahari hidupku gelap

tiada lagu hidupku sepi
tiada puisi hatiku hampa
tiada cinta hatiku kering
tiada kamu??
wahhh
ragunan sepi itu…
haha


4.
Hari udah malam 
tanpa kamu katakana perasaan kamu ke aku
aku sudah tau
kamu gak perlu bohong lagi sama aku
sebenarnya kita memiliki perasaan yang sama
yaitu…


ngantukkk…

hehe


5.
“Tebakan narsis”

BIS apa yang paling keren?
BISA jadi gue..
BUS apa yang diskai orang
BUSYET gue lagi…
MOBIL apa yang dikagumi orang?
MOBILANG gue juga gak apa-apa
LAGU apa yang paling ngetop?
LAGUE banget tuh
KATA apa yang paling disukai orang?
KATA temen-temen sih gue
KURA-KURA apa yang paling manis?
KURASA jug ague
RAS apa yang paling baik?
RASANYA masih gue dehh.
MAS apa yang pintar?
MASA gue lagi.
eehh bosen nii
KALONG apa yang paling jelek?
hmm KALONG apa ya???
bukan gue ahh…

J
KALONG gak loe siapa lagi
ha…ha…ha


6.
.
Lihat disekitarmu

“itu anugerah tuhan”
lihat meeja makanmu
“itu berkah tuhan”
lihat dompetmu
“itu rejeki dari tuhan”
sekarang lihat kecermin
“jelek kan??”
nah itu cobaan dari tuhan
“sabar ya”
heheheheheh


7.
Jariku mungkin tak selalu bias menyentuhmu

mataku mungkin tak selalu bias menatapmu
ragaku mungkin tak selalu bias temanimu
tapi yakinlah dalam hati
aku kan selalu jadi yang terbaik buat mu .

8.
Bagi pulsa (Rp 5000) telah terisi ke no anda
dikurangi ongko kirim Rp 3000 (maklum pake ojek)
belie s Rp 1500(haus),parker Rp 500
jadi pulsa yang terkirim Rp 0,
hahaha

9.
Sayang ku …
jika suatu saat nanti sukses dan naik mobil mewah
mungkin…
aku hanya bias menundukan kepala
karna
aku naik helicopter
da….da….
sayangg muuuaacchhh….
hehe
J

10.
Jika hari ini”HARI MENGUNGKAP STATUS SEDUNIA”
kamu pengen aku jadi apa buat kamu?
1.Teman
2.Sahabat
3.TTM
4.Saudara
5.Pacar
6.Selingkuhan
7.Kekasih hati
8.Adik tersayang
9.Kakak tersayang
10.Pacar selamanya

11.
Ada 4 fakta yang belum diketahui didunia ini :
fakta1. Kamu tidak bias menyentuh semua gigimu dengan lidahmu
fakta2. Setelah membaca fakta1,dengan bloon nya kamu pasti segera mempraktekkannya
fakta3.setelah membaca fakta2,kamu akan tersenyum ambil berfikir apa yang sedang terjadi
fakta4.kamu ingin segera kirim kata-kata ini ke temen-temen kamu untuk dijahili
haha

12.
Please dibaca!
10 cara untuk mengetahui apakah kamu jatuh cinta kepada seseorang
1.kamu berbicara dengannya sampai larut malam
dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan tidur
2.kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya
3.kamu merasa gak nyaman ketika dia jauh
4.kamu tersenyum ketika mendengar suaranya
6.dia adalah segalanya dari yang kamu fikirkan
7.lalu tersenyum setiap kamu melihatnya
8.ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini
9.kamu terlalu sibuk memikirkan tentang orang tersebut
sampai-sampai gak nyadar kalau no.5 tu tidak ada
10.setelah kamu cek kalo memang bener tidak ada kamu tertawa perlahan sendiri
13.

Cuy kalau ada musuh nyari gue
bilang gue udah lama pergi
kalau ada polisi nyari gue
bilang gue udah lama mati
kalau ada cewe setia yang nyari gue
bilang gue udah lama menanti
ok






Tidak ada komentar:

Posting Komentar